Ini kata Ketua DPRD Holik Qodratullah di Depan Genarasi Z

KULIAHALISLAM.COM - BEKASI, Sabtu 7 Januari 2023, bertempat di SMAN 3 Tambun Selatan. Ketua DPRD Kab. Bekasi menjadi narasumber Sekolah Politik ke 3 yang di laksankan DEEP Kab. Bekasi. 


Dalam pemaparannya jika ingin sukses janganlah menjadi pendendam dan baperan karena jika 2 (dua) sifat hal ini ada dalam diri kita yakinlah itu akan menjadi penghambat kesuksesan kalian buang jauh-jauh sifat buruk itu. 

Holik Qodratullah menceritakan awal mula terjun ke dunia politik menurutnya jika kita ingin masuk ke legislatif maupun eksekutif haruslah turun kemasyarakat sehingga kita dikenal oleh masyarakat. 

Saya pertama kali dari tingkat BPD (Badan Permusyawaratan Desa) lalu menjadi Kepala Desa dan sekarang Ketua DPRD Kab. Bekasi jadi kita mengenal masyarakat di daerah kita sendiri, ujarnya 

Memasuki pemilu saya berharap kalian menggunakan hak suara kalian nanti jangan sampai Golput (Golongan Putih) pilihlah calon tersebut dari track recordnya (rekam jejaknya), visi dan misinya. 

Jangan mau diadu domba, hormati teman yang berbeda pilihan dengan kita, jika mendapat berita jangan mudah langsung percaya dan share ke teman temannya tanpa dibaca secara utuh. Intinya jadilah pemilih yang cerdas dan bijak.(AS)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال