[Download] Himpunan Putusan Tarjih Muhammadiyah

KULIAHALISLAM.COM - Himpunan Putusan Tarjih (HPT) Muhammadiyah merupakan dokumen resmi yang dikeluarkan oleh Majelis Tarjih dan Tajdid PP. Muhammadiyah berisi keputusan mengenai beberapa isu. 

Putusan Tarjih adalah Keputusan dari kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Tarjih. Putusan Tarjih menempati posisi terkuat dalam hirarki keputusan yang dikeluarkan majelis tarjih. Di bawahnya ada fatwa tarjih dan wacana tarjih. 

Himpunan Putusan Tarjih Muhammadiyah
Sampul Himpunan Putusan Tarjih Muhammadiyah

Download Himpunan Putusan Tarjih Muhammadiyah Di Sini!

Dokumen yang kami sediakan di bawah ini berisi mengenai putusan tarjih terkait akidah, ibadah dan beberapa isu penting lainnya seperti ziarah kubur, masalah lima dan penentuan bulan qamariyah.

Himpunan Putusan Tarjih menjadi salah satu referensi terpenting dalam memahami sikap Muhammadiyah terhadap pelbagai isu keagamaan. Walau isinya masih bersifat umum dan tidak mencakup keseluruhan permasalahan. 

Persoalan-persoalan lain yang ditanyakan kepada Majelis Tarjih dikompilasikan dalam buku Tanya Jawab Agama Islam yang sudah sampai jilid 8. 

Berikut kami sediakan link untuk mengunduh dokumen Himpunan Putusan Tarjih bagi anda yang belum memilikinya: https://s.id/UnduhHPT

Bagi yang ingin membeli bukunya, silahkan hubungi nomor wa kami di sini 



Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال