Rekonstruksi Pergerakan Demi Terbentuknya Kepemimpinan yang Progresif dan Komunikatif

KULIAHALISLAM.COM - Rekonstruksi Pergerakan Demi Terbentuknya Kepemimpinan yang Progresif dan Komunikatif - PK IMM IBMB gelar MUSYKOM ke II

Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBMB) telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Komisariat Ke II (Musykom) pada 3/12/22 lalu yang bertempat di Auditorium Kampus B IBMB.

Kegiatan Musykom II IBMB merupakan agenda wajib bagi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), pada acara tersebut dilaksakan Sidang Pleno yang mana membahas hasil kerja pengurus sebelumnya serta pemilihan ketua umum dan formatur periode 2022-2023.

Kegaiatan Musykom II yang bertema “Rekonstruksi Pergerakan Demi Terbentuknya Kepemimpinan yang Progresif dan Komunikatif” ini dihadiri oleh Bapak Rektor IBMB Dr. H. Jaenudin, S.Ag., M. Ag., Bapak Indra Martian, P.hD selaku Kepala AIK dan kemahasiswaan Institut Bisnis Muhammadiyah, dan Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) IMM Bekasi Raya IMMAWAN Sandi, S.Pd. Selain itu PK IMM IBMB turut mengundang PC IMM Karawang dan PK KH. Ahmad Badawi sebaga peninjau Musykom.

Dengan diadakannya kegiatan Musykom ini, mudah mudahan dapat membawa dinamisasi bagi IMM di IBM ini, Begitu harapan Bapak Indra Martian, P.hD dalam sambutan nya dan juga merupakan harapan bagi semua.  (Dyah Ayu- Bag. Medkom)

Billahi Fii Sabililhaq

Fastabiqul Khoirot. 

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال