Swimming Competition for Students Piala Bupati Lamongan 2022 Digelar


Swimming Competition for Students Piala Bupati Lamongan 2022 Digelar

KULIAHALISLAM.COM - Dalam bidang olahraga, Lamongan ingin semua cabang olahraga yang dimiliki benar-benar dimaksimalkan. Tidak hanya cabang olahraga sepak bola, baru-baru ini motocross, dan kali ini cabang olahraga renang. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi membuka pelaksanaan Swimming Competition for Students Piala Bupati Lamongan 2022, di Oro-oro Swimming Pool Mantup Lamongan, Sabtu (13/8/2022).

Selain dilaksanakan dalam rangka Hari Anak Nasional dan HUT RI ke 77, kegiatan ini juga diharapkan mampu mewadahi dan membina atlet renang Lamongan, juga mencari bibit atlet renang yang berkualitas.

Pada kesempatan tersebut, Pak Yes mengajak untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Karena menurut beliau, momen ini adalah momen penting dalam mempersiapkan bibit atlet renang Lamongan.

"Alhamdulillah senang sekali pada hari ini, bangga sekali pada hari ini saya dapat membuka swimming competition for students yang pertama kali di Kabupaten Lamongan. Hari ini adalah momentum penting, untuk kita bisa pada saatnya nanti akan mempunyai tim renang atau atlet-atlet renang yang bisa kita banggakan. Dan pada saatnya nanti bisa menjuarai berbagai perlombaan, berbagai kegiatan-kegiatan Porprov, maupun kejuaraan-kejuaraan yang lain, sehingga atlet-atlet renang di Kabupaten Lamongan ini bisa terwadahi dengan baik," tutur Pak Yes.

Pak Yes juga berharap, dari pelaksanaan kompetisi ini nantinya akan lahir prestasi-prestasi baru. Serta mengajak untuk membudayakan olahraga renang di masyarakat.

"Selamat berlomba, mudah-mudahan dikesempatan ini akan lahir prestasi-prestasi baru bagi atlet di Kabupaten Lamongan. Terus berlatih, terus bersemangat, sehingga cabang olahraga renang ini juga akan menjadi olahraga yang membudaya di masyarakat," pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال