Langga Kusumah Jadi Caleg Inspiratif PKS Sumedang Pada Pileg 2024, Walaupun Gagal

KULIAHALISLAM.COM – Caleg PKS Dapil 2 Sumedang nomor urut 7 Langga Kusumah mendapat penghargaan sebagai caleg muda, inovatif dan inspiratir versi PKS dalam perhelatan Pileg tahun 2024. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Halal Bihalal PKS 1445 H, bertempat di Graha Insun Medal Sabtu, (4/5).


Ketua ketua DPD PKS Sumedang H. Yana Flandriana atau akrab disapa Kang Yana menyampaikan apreasiasinya.

“Aktifitas yang dilakukan oleh Kang Langga ini, terkait dengan kampanye kemarin cukup unik diluar kebiasaan caleg terutama caleg-caleg muda yang berasal dari anak muda. Sehingga ini menjadi pertimbangan dari panitia dan pimpinan DPD untuk menetapkan kang Langga sebagai caleg inspiratif di Pileg 2024 yang lalu,” tuturnya.

Kang Yana mendoakan di Pileg 2029 kang Langga bisa menjadi anggota dewan.


“Bismillah untuk 2029 tetap maju untuk kang langga dan insyallah akan meraih kemenangan di DPRD Kabupaten Sumedang,” paparnya.

Perlu diketahui Langga berkampanye dengan cara door to door, sendirian dan tanpa dibantu tim sukses. Pada saat kampanye kemarin, Langga mengaklaim sudah mengelilingi dan mengetuk pintu di 5 desa di Tanjungmedar Sumedang yang terdiri dari Desa Kamal, Jingkang, Kertamukti, Tanjubngmedar dan Sukatani.

Langga menyampaikan terimakasih kepada DPD PKS Sumedang, orang tua, dan konstituen atas do’a dan dukungan yang diberikan.

“Walaupun secara hasil masih belum cukup, tapi alhamdulillah saya bangga dan bersyukur dengan dengan jumlah suara yang saya peroleh, saya ucapkan terimaksih kepada DPD PKS Sumedang yang telah memberikan saya kesempatan untuk bisa menajdi caleg. Orang tua saya yang turun gunung serta konstituen yang mendoakan serta mendukung,” tuturnya.

Caleg yang mendapatkan suara 413 ini mengatakan bahwa strategi door to door ini adalah strategi exit door artinya strategi yang sudah disiapkan namun ditempatkan diakhir.

“Awalnya saya cukupkan di keluarga dan teman-teman, serta kolega tapi karena kemungkinan suara sedikit akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan exit door yaitu strategi yang sudah saya siapkan namun saya tempatkan diakhir yakni dengan cara melibatkan semua orang yang terdekat secara wilayah untuk menjadi konstituen,“ jelasnya.

Langga menambahkan, saya ucapkan selamat kepada Caleg terpilih semoga amanah. Bismillah untuk 2029 saya tetap di PKS dan tetap di Dapil 2 untuk tetap maju, tutupnya.

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال