Selenggarakan Rapim, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Kukuhkan 15 Cabang

KULIAHALISLAM.COM - Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi selenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada Ahad (19/5) bertempat di Masjid Ar Rahman, Cikarang Timur.


Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Iskandar mengungkapkan agenda ini membentuk 7 Cabang, sehingga PDPM Kabupaten Bekasi memiliki 15 Cabang di 15 Kecamatan.

"Rapimda ini menjadi langkah konsolidasi cabang Pemuda Muhammadiyah dalam menghadapi beberapa agenda ke depan," tutur Iskandar.

Ia pun menuturkan Rapimda kali ini mempersiapkan Rapimwil PWPM Jawa Barat pekan depan serta mempersiapkan Musywil yang akan dilaksanakan awal tahun nanti.

"Persiapan administrasi, konsolidasi dan calon yang akan diusung untuk maju dalam kontestasi Musywil PWPM Jawa Barat," lanjutnya.

Iskandar pun menyampaikan, Rapimda ini juga mempersiapkan kader-kader Pemuda Muhammadiyah untuk menyambut Pilkada 2024.

"Kami siap mendukung calon-calon Bupati yang memiliki visi yang mengedepankan anak muda dan mengajak anak muda berperan aktif," tuturnya.

"Terakhir, Pemuda Muhammadiyah Kab. Bekasi mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024 mendatang," tutupnya.

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال