Keluarga CISC BIMA; Silaturahim dan Buka Bersama di Taman Panda

(Sumber Gambar: Redaksi Kuliah Al-Islam)

KULIAHALISLAM.COM-BIMA, Chelsea Indonesia Suporter Club (Cisc), Regional Bima menggelar acara Silaturahim dan Buka Bersama. Hari Minggu, 31 Maret 2024. Mulai, 16:00 WITA - Selesai. di Lesehan Makanan, Taman Panda, Kabupaten Bima. Tujuan diselenggarakan acara silaturahim dan Buka bersama di bulan suci puasa Ramadhan tahun ini, sebagai bentuk dalam merajut kembali kebersamaan anggota Cisc Bima dan mempererat kekeluargaan setiap anggota yang sudah lama dan anggota baru bergabung. Adapun, anggota yang hadir acara silaturahim lumayan banyak, ada yang datang bersama keluarga, bersama kenalan dan datang sendiri. Terhitung lima puluhan (50 anggota) yang hadir bergabung acara momentum (puasa ramadhan) sekali setahun tersebut.

Dengan demikian, semoga acara-acara ngumpul-ngumpul silaturahim dan buka bersama di bulan puasa ramadhan ini, terus berlanjut dalam hari-hari atau momen berikutnya dijaga nyala kebersamaan dan kekeluargaan. Banyak harapan dari anggota yang hadir, misalnya memberikan harapan, "Semoga Cisc Bima tetap jaya selalu", "Semoga Cisc Bima semakin kompak, bersama, kekeluargaan dan juara dalam kompetisi", "Semoga Cisc Bima selalu solid, kuat bersama, menjaga kekeluargaan dan membantu masyarakat", dan masih banyak harapan lainnya yang harus diwujudkan oleh seluruh pengurus dan anggota kedepannya.

(Ket Gambar; Kebersamaan Anggota Cisc Bima)

Maka dari itu, agar supaya komunitas Cisc Bima ini tidak hanya komunitas yang hanya ngumpul-ngumpul saja tetapi perlu banyak agenda yang dilakukan seperti kegiatan gathering family internal, fun games sepakbola dan futsal internal, nonton bareng laga Chelsea, partisipasi turnament dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Fitratul Akbar

Penulis adalah Alumni Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Malang

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال