Panwascam Ujungjaya Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar

KULIAHALISLAM.COM - Sumedang, Ketua Panwascam Ujungjaya, Harry Maulana menyampaikan press release terkait pengawasan logistik Pemilu 2024 untuk Kecamatan Ujungjaya yang berlokasi di Sekretariat Panwascam Ujungjaya pada Selasa, (30/01/2024).


Adapun dalam keterangannya, Harry Maulana yang didampingi oleh Kordiv HP2HM, Sujana, Kordiv PPPS, Cucup Supriatna serta Kepala Kesekretariatan, Yuli Taufik, S. Pd. menyampaikan hal-hal terkait logistik Pemilu 2024. 

"Berkaitan dengan logistik Panwascam Ujungjaya telah memberikan pembekalan kepada PKD dengan menghadirkan narasumber expert mengenai kepemiluan yaitu Ade Sunarya, M. Pd., M. H dan Dodoy Cardaya, S. Ag., M. H yang diharapkan dapat menjadi bekal PKD dalam melakukan pengawasan mengenai logistik", jelasnya. 

Dalam penjelasannya mengenai press release logistik, Sujana selaku Kordiv P2HM menyebutkan bahwa pengawasan logistik mencakup pergeseran logistik dari KPU Kabupaten Sumedang hingga ke tingkat TPS. 

“Kami berharap Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) dapat memahami tahapan-tahapan dan potensi kesalahan dalam pengelolaan logistik, serta mendampingi PPK dan jajarannya agar tidak terjadi kesalahan dalam kegiatan tersebut,” paparnya. 

Cucup Supriatna Kordiv PPPS menambahkan, "untuk Panwascam Ujungjaya telah melakukan pengawasan logistik di gudang KPU yang berlokasi di Gor Tajimalela pada hari Rabu 24 dan Kamis 25 dari mulai setting, checking dan packing sampai pengiriman ke gudang PPK yang berada di gedung PGRI kecamatan Ujungjaya, dipastikan logistik tepat jenis, tepat jumlah dan tepat sasaran ketika hari H pemungutan dan penghitungan suara", jelasnya.(Dd)

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال