Mengenal Ustadz Muhammad Faizar, Anggota KOKAM Peruqyah Syar'iyah

KULIAHALISLAM.COM - Ustadz Muhammad Faizar Hidayatullah atau yang dikenal sebagai Ustadz Faizar lahir di Bandung pada tahun 1991. Pria berusia 31 tahun ini tinggal di Sokaraja Banyumas dengan pasangan dan buah hatinya. Beliau dikenal sebagai ahli dan praktisi ruqyah syar'iyah yaitu aktifitas mengusir jin dari dalam tubuh seseorang. 


Ustadz Muhammad Faizar
Ustadz Muhammad Faizar dan Pesulap Merah

Pendidikan beliau ditempuh di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo dan Universitas Al Azhar Mesir. Kepiawaiannya dalam berdakwah berhasil menarik perhatian umat sehingga dia memiliki 1,5 juta subscriber di kanal youtubenya. 

Ustadz Muhammad Faizar semakin populer manakala beliau berkolaborasi dengan Marchel Radival yang dikenal sebagai Pesulap Merah. Marchel Radival sempat naik daun manakala terlibat perseteruan dengan Gus Syamsuddin. Ustadz Muhammad Faizar menjadi guru spiritual dari Pesulap Merah. 

Ustadz Muhammad Faizar juga aktif menjadi anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) yang merupakan bagian dari organisasi otonom Pemuda Muhammadiyah. Beliau sering diundang dalam kegiatan KOKAM sebagai pelatih ruqyah syar'iyah. 

Baru-baru ini beliau juga membuat konten bersama Om Hao dari kanal youtube Kisah Tanah Jawa. 

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال