PDPM Sumedang Dukung Reza Arfah di Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVIII Balikpapan

KULIAHALISLAM.COM - PDPM Sumedang dukung Reza Arfah di muktamar Pemuda Muhammadiyah XVIII Balikpapan.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sumedang dipastikan dukung Reza Arfah ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jabar di perhelahatan Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVII yang di selenggarakan di Balikpapan Kalimantan Timur menjadi Formatur dalam Muktamar tersebut.


Muktamar XVIII Pemuda Muhammadiyah dilaksanakan pada tanggal 21 – 24 Februari 2023 di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang Dodi Partawijaya, M.Pd mengatakan bahwa Muktamar adalah agenda besar kader pemuda muhammadiyah dan menjadi ajang silaturahim antar sesama kader pemuda Muhammadiyah Se-Indonesia.

“Berdialektika konsolidasi gagasan dan program yang barang tentu akan berdampak banyak pada perputaran roda organisasi pemuda Muhammadiyah yang mewujudkan gerakan pemuda yang moderat, berdikari dan kolaborasi.” Kata Dodi, Senin (20/2/2023).

Terkait dengan suksesi kepemimpinan, Dodi mendukung penuh Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat Reza Arfah menjadi formatur Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

Kami PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang mendukung penuh Ketua Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat Reza Arfah menjadi formatur Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah."Pungkasnya.(AS)

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال