Guru/Kepala Sekolah Penggembira Muktamar, Dapat Gratis Smartphone, Ini Syaratnya

Guru/Kepala Sekolah Penggembira Muktamar, Dapat Gratis Smartphone, Ini Syaratnya

KULIAHALISLAM.COM - Perhelatan terbesar Muhammadiyah (Muktamar) akan diselenggarakan di Solo 18-20 November ini. Seluruh kader, simpatisan, dan penggembira akan dipastikan memadati kota Surakarta.

Salah satu rangkaian kegiatan di acara Muktamar Muhammadiyah adalah diselenggarakan bazar di De Tjolomadu. Dikabarkan sedikitnya ada 500 stand pameran akan memeriahkan area bazar. 

Salah satu peserta bazar, Febian Ajib menyatakan sudah menyiapkan sedikitnya 300 smartphone yang akan dijadikan hadiah untuk guru maupun kepala sekolah Muhammadiyah dari jenjang TK sampai SMA/SMK. 

"Benar, perusahaan kami telah menggandeng salah satu produsen smartphone ternama untuk kami bagikan kepada penggembira Muktamar Muhammadiyah, cukup dengan menjadi mitra kami.", Tutur Ajib selaku CEO NeedU Digital.

Ajib juga memaparkan siap mensuport sekolah-sekolah di seluruh jaringan Muhammadiyah dalam meningkatkan kepercayaan publik melalui eksistensi media sosial. "NeedU Digital kan bergerak menguatkan media sosial ya, bagaimana instansi itu bisa semakin mendapatkan kepercayaan publik, setidaknya memiliki media sosial yang terkelola dengan baik, dan kami siap membantu instansi manapun untuk mengelola media sosialnya", tambahnya.

Bagi guru atau kepala sekolah yang menginginkan smartphone gratis, syaratnya ternyata cukup mudah, yaitu cukup bermitra dengan NeedU Digital selama tiga tahun. NeedU Digital akan membantu mengelolakan sosial media sekolah atau instansi mitranya.

NeedU Digital akan melayani seluruh penggembira Muktamar Muhammadiyah selama bazar. "Kami akan berada di solo dari tanggal 17-21 November 2022, selama acara bazar berlangsung, silahkan bisa mengunjungi stand kami di nomor 104 di De Tjolomadu agar bisa langsung mendapat smartphone gratis", tutup Ajib.

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Post 2

نموذج الاتصال