Bersama Ratusan Masyarakat, Wabup Gresik dan Habib Syarif Panjatkan Sholawat di Desa Sembung

Bersama Ratusan Masyarakat, Wabup Gresik dan Habib Syarif Panjatkan Sholawat di Desa Sembung

KULIAHALISLAM.COM - Antusiasme masyarakat Gresik dalam mengikuti kegiatan keagamaan sangat luar biasa. Hal ini terlihat dalam kegiatan Sembung Bersholawat dalam rangka Milad ke-1 Yayasan Khamsiah Ali Hasan dan TPQ Al Khamsiah.

Diselenggarakan di Desa Sembung, Sabtu (19/11/2022) malam, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, serta mendatangkan Habib Syarif dari Solo.

Lantunan Sholawat serta ayat-ayat suci yang dilantunkan tampak menghanyutkan ratusan masyarakat yang hadir memenuhi area sekitar panggung. Kegiatan yang dibuka untuk umum tersebut dihadiri berbagai elemen dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Wakil Bupati perempuan pertama Kabupaten Gresik, Aminatun Habibah, turut hadir dalam acara tersebut. Wabup mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat Milad pada Yayasan Khamsiah Ali Hasan dan TPQ Al Khamsiah. Dirinya menaruh harapan agar anak-anak yang sudah dididik menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

"Terima kasih atas dukungannya dalam mendidik anak-anak kita di Kabupaten Gresik. Dengan pembelajaran di TPQ, semoga bisa membuat anak-anak fasih membaca Al Quran serta memegang teguh Al Quran dalam kehidupan sehari-hari," ujar wabup.

Selain itu, wabup juga mengajak semua masyarakat untuk mengucap syukur atas nikmat Allah SWT. Sehingga masyarakat bisa bersama-sama bersilaturahmi dan melantunkan sholawat seperti hari ini.

"Semoga lewat sholawat yang kita lantunkan hari ini bisa membawa syafaat Nabi Muhammad SAW dan memberikan keberkahan bagi masyarakat dan Kabupaten Gresik," pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Post 2

نموذج الاتصال