IMM KH Ahmad Badawi Bekasi Raya Menggelar Musyawarah Komisariat Kedua

IMM KH Ahmad Badawi Bekasi Raya Menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom) Kedua

KULIAHALISLAM.COM – Untuk kedua kalinya, Pimpinan Komisariat IMM KH. Ahmad Badawi menggelar pergantian kepemimpinan melalui forum Musyawarah Komisariat (Musykom). Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 Oktober 2022 acara di laksanakan di RQM (Rumah Qur'an Muhammadiyah) Cibitung.

Sejumlah kader angkatan Muda Muhammadiyah pun menghadiri kegiatan tersebut.

Musyawarah Komisariat IMM Kabupaten Bekasi yang pertama ini juga dihadiri oleh Suyatman selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bekasi.

Ketua Panitia Miqdad mengatakan pergantian kepemimpinan ini dilakukan guna merealisasikan misi dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

“Musyawarah Komisariat IMM Kabupaten Bekasi ini merupakan yang pertama kalinya kami laksanakan sebagai upaya kongkrit kami dalam menjalankan dakwah amar maruf nahi munkar di kalangan mahasiswa,” ujar Miqdad dalam keterangannya, Ahad (23/10/2022).

Dengan mengusung tema ‘Regenerasi kepemimpinan untuk mengoptimalkan arah gerak Pimpinan Komisariat IMM KH Ahmad Badawi kegiatan musyawarah kali ini berlangsung khidmat dan melahirkan banyak gagasan segar.

Ketua Umum terpilih yakni IMMawan Fachri Fatradien Ermar menyampaikan gagasannya untuk IMM Bekasi yang inovatif, progresif, dan kreatif. Semoga Berkah Rahmat Ilahi Melimpahi Perjuangan Kami.

Pertama - tama saya ingin mengucapkan puji syukur serta ungkapan terima kasih atas rahmat yang telah Allah berikan dalam pergerakan komisariat ini. Sebuah kehormatan dan titipan amanah yang besar dipercayakan untuk memegang tampuk pimpinan komisariat kita tercinta ini. Ucap Fahri sebagai ketua umum terpilih

Dari fahri juga mengatakan, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada pimpinan komisariat yang telah demisioner atas bakti dan dedikasinya yang luar biasa. Para rekan sejawat dalam membangun komisariat ini, cerita panjang tentang berdirinya komisariat ini tentu sudah sama sama kita rasakan. Lelah terbayar berkah, keringat tergantikan semangat, dan cita berbuah hasil nyata. Maka itu untuk membangun dan mengembangkan komisariat ini lebih baik kedepannya, mari bergandeng tangan satukan tujuan dan berjalan beriiringan, jadilah rekan yang selalu berada disisi bukan anggota yang berada di balik dasi pemimpin. Akhir kata saya ingin mengucapkan terima kasih dan memohon dukungan dan doa restu kawan kawan dalam mengemban amanah sebagai nahkoda baru komisariat ini. Untuk itu saya mengajak rekan rekan agar dapat mewujudkan abad berkemajuan kini dan nanti. 

Nama-nama tersusun dari abjad

Nama yang baik ada makna dan harapan

Marilah bersama kita jadikan abad

Komisariat yang berkemajuan

Billahi Fii Sabililhaq

Fastabiqul Khoirot (bim) 


Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Post 2

نموذج الاتصال