IMM Karawang Adakan MASTA (Masa Ta'aruf) Untuk Calon Anggota Baru

IMM Karawang Adakan MASTA (Masa Ta'aruf) Untuk Calon Anggota Baru

KULIAHALISLAM.COM - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Karawang untuk pertama kalinya mengadakan Masa Ta'aruf (MASTA) yang berlangsung di Aula KH. Ahmad Dahlan, Darul Arqom Karawang. Sabtu (22/10/2022).

Masa Ta'aruf (MASTA) IMM Kabupaten Karawang yang pertama ini juga dihadiri oleh Ichsan Maulan selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang.

Pesan disampaikan oleh Robby Oktavian, S.Pd. Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karawang. Dia memberikan materi di acara Masta IMM dengan tema "Membentuk Kader yang militan Dan Loyal Terhadap Ikatan demi terwujudnya IMM Berkemajuan."

Menjawab tema, Robby Oktavian menjelaskan, ada dua hal yang harus dipahami oleh peserta Masta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah baik yang ada di UBP dan Unsika dalam memahami arti Muhammadiyah.

“Karena pada saat ini salah satu yang di perlukan IMM kemilitansian dan keloyalaan kader terhadap IMM guna mewujudkan IMM yang lebih baik”, kata Robby.

Menurut Muhammad Ibrahim Hasan, sebagai Ketua Pelaksana, Menyampaikan dengan di adakan agenda ini agar Mahasiswa-mahasiswa Di Unsika dan di UBP bisa mengenal Apa itu IMM (Ikatan mahasiswa Muhammadiyah) dan tujuan-tujuan bisa untuk mendidik agar Mahasiswa-mahasiswa IMM Bisa tampil di hadapan Publik.

Muhammad Ibrahim Menyampaikan Harapan “Mudah-mudahan kedepannya akan kita evaluasikan yang terjadi pada acara ini, Insya Allah untuk kedepannya akan lebih banyak lagi peserta dari mahasiswa-mahasiswa UBP dan Unsika serta bisa lebih mewah lagi”. Ucap Muhammad Ibrahim.

Tujuan kita mengadakan Masta ini, untuk menumbuhkan kader yang siap untuk menjadi kader IMM Karawang yang loyal dengan kondisi apapun di PC IMM Karawang.

“IMM Karawang didirikan Sejak Tahun 2001 dan sekarang sudah 22 tahun”. Ujar Robby.

Harapan Ketua PC IMM Kabupaten Karawang menyampaikan, agar bisa memunculkan kader-kader yang potensial yang loyal terhadap ikatan dan bisa menjadi poros baru di dalam gerakan mahasiswa di Karawang. (bim) 

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Post 2

نموذج الاتصال