Ratusan Personil Jajaran Kodim 0812 Lamongan Laksanakan Apel Siaga Antisipasi Unras

Ratusan Personil Jajaran Kodim 0812 Lamongan Laksanakan Apel Siaga Antisipasi Unras

KULIAHALISLAM.COM - Ratusan Personil Kodim 0812 Lamongan melaksanakan apel siaga untuk membantu kepolisian dalam mengamankan demonstrasi tentang kenaikan harga bahan bakar minyak BBM di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. (6/9/2022).

“Anggota TNI AD khususnya jajaran Kodim 0812 Lamongan siap membantu Polres Lamongan dalam mengantisipasi adanya demonstrasi dalam kenaikan harga BBM oleh HMI, Komisariat Mbah Lamongan dan Komisariat Agrobis di wilayah Kabupaten Lamongan,” kata Komandan Distrik Militer 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf saat memimpin apel siaga ini.

Menurutnya, sebanyak 1 SST personel TNI dari jajaran Koramil akan bersiaga di masing-masing titik berkumpulnya massa dan siap diperbantukan kapan saja untuk mengamankan demonstrasi di kabupaten Lamongan.

“Para personel TNI siap membantu aparat kepolisian dalam mengamankan unjuk rasa dan personel bisa dipanggil kapan saja ketika dibutuhkan S3B sesuai dengan permintaan Kapolres,” tuturnya

Selain personil yang secara khusus disiapkan untuk membantu Polres Lamongan, seluruh personil yang ada di Makodim 0812 Lamongan juga melaksanakan siaga.Ini demi terciptanya kondusifitas dalam aksi demonstrasi yang akan berlangsung.

“Ini demi tertib dan amannya demonstrasi.Sehingga para pendemo bisa menyalurkan aspirasinya dengan aman dan tertib” Pungkas Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf. (Fathan Faris Saputro)

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال