Peringati HUT Mahkamah Agung, Pemkab Lamongan Gelar Tasyakuran

Peringati HUT Mahkamah Agung, Pemkab Lamongan Gelar Tasyakuran

KULIAHALISLAM.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke 77 tahun, Pemerintah Kabupaten Lamongan melaksanakan tasyakuran peringatan HUT di Pengadilan Negeri Lamongan. Bertema ‘Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan’, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berharap momen peringatan tersebut akan mampu memberikan spirit bersama untuk bangkit dalam rangka menegakkan keadilan, Jum'at (19/8/2022). 

“Alhamdulillah hari ini kita bersama bisa memperingati ulang tahun ke 77 Mahkamah Agung, tentu ini merupakan momen bagi kita semua untuk terus mendapatkan spirit untuk bangkit dalam rangka menegakkan keadilan, bangkit bersama,” tutur Pak Yes.

Beliau mengaku senang atas kekompakan dan sinergi yang selalu dilaksanakan oleh semua elemen yang ada di Kabupaten Lamongan, terutama dalam hal pemulihan di bidang ekonomi dan sosial.

“Tentu saya senang sekali karena seluruh elemen di Kabupaten Lamongan ini bergerak bersama untuk pemulihan, khususnya pemulihan ekonomi, pemulihan sosial. Banyak hal lain yang telah kita lakukan bersama-sama, yang tentu sesuai dengan kebangkitan negara kita, sesuai tema pada HUT 77 kemerdekaan RI yakni pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” pungkas Pak Yes. (Fathan Faris Saputro)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال