Bupati Lamongan Buka Pelaksanaan Khotmil Qur'an Pengurus Jami'iyah HQQ


Bupati Lamongan Buka Pelaksanaan Khotmil Qur'an Pengurus Jami'iyah HQQ

KULIAHALISLAM.COM - Membuka pelaksanaan Khotmil Qur'an rutinan yang diselenggarakan oleh Pengurus Jam'iyah HQQ (Huffazh Al-Qur'an Wal Qiro'at) pada Selasa (23/8/2022) di Pendopo Lokatantra, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengucapkan terima kasih atas komitmen dalam penyelenggaraan kegiatan rutin tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih kegiatan hari ini yang masih rutin diselenggarakan oleh Jama'ah HQQ, masih continue, masih konsisten mengadakan kegiatan Khotmil Qur'an bil ghoib. Semoga dengan pembacaan Khotmil Qur'an ini, Kabupaten Lamongan selalu diberikan rahmat dan karunia, juga ridho dari Allah SWT., dan semoga semuanya sejahtera dan penuh keberkahan," tutur Pak Yes.

Diungkapkan oleh Ketua Jam'iyah HQQ Lamongan KH. Slamet Ma'ruf, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bergilir hingga ke kecamatan-kecamatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar penyiaran al-qur'an ini bisa menyeluruh hingga pelosok Kabupaten Lamongan, serta lebih membumikan dan mendekatkan al-qur'an kepada masyarakat

Jam'iyah HQQ Kabupaten Lamongan merupakan wadah pagi para penghafal dan penyiar Al-Quran di Lamongan. (Fathan Faris Saputro)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال