Bupati Lamongan Hadir di Majelis Dzikir, Ini Pesannya


Bupati Lamongan Hadir di Majelis Dzikir, Ini Pesannya

KULIAHALISLAM.COM - Hadir ditengah-tengah Majelis Dzikir, Maulidorturrosul dan Haul di Pondok Pesantren Bustanul Thullab Desa Siwalanrejo Kecamatan Sukodadi, Selasa (23/8/2022), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mendukung penuh berbagai kegiatan masyarakat yang berkaitan fisik maupun ruhani.

Menurutnya, harmonisasi keseimbangan keimanan dan ketakwaan sangat diperlukan dalam menghadapi tantangan kehidupan.

“Tidak hanya mendukung pembangunan secara fisik, saya juga terus mendorong harmonisasi keseimbangan keimanan dan ketakwaan dalam hal ini penguatan batin dalam menghadapi tantangan kehidupan,” tutur Pak Yes.

Masih dalam momen HUT Ke-77 RI yang bertemakan Pulih lebih Cepat bangkit Lebih Kuat, Pak Yes mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit lebih semangat menjadi bangsa yang utuh.

“Saatnya sekarang kita bangkit dan lebih semangat sehingga kita menjadi bangsa yang kuat. Dalam rangka kebangkitan Indonesia tidak hanya diperlukan fisik yang kuat tetapi batin yang sehat agar menjadi bangsa yang utuh. Semoga kita semua dapat konsisten menjaga keimanan kepada Allah, Tuhan YME,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال