Kapolres Sumedang Silaturahim dengan Pengurus Muhammadiyah

Kapolres Sumedang Silaturahim dengan Pengurus Muhammadiyah

KULIAHALISLAM.COM - SUMEDANG – Sebagai pejabat baru, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersilaturahim kepada para pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sumedang. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari rabu pertama tugasnya di Kabupaten Sumedang.

Kunjungan Kapolres Sumedang bertujuan untuk bersilaturahim ke Ketua Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Sumedang, Drs. K.H. Nashrudin Toha beserta para Pengurus bertempat di Kantor PD Muhammadiyah di Jl. Prabu Gajah Agung Sumedang, Rabu (20/07/2022).

Dalam kunjungan pada pukul 11.00 WIB hingga 12.10 WIB itu AKBP Indra Setiawan beserta jajaran pejabat Polres Sumedang mengenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Sumedang. 

Kapolres Sumedang beserta rombongan diterima dengan ramah oleh Drs. K. H. Nashrudin Toha yang juga Ketua PD Muhammadiyah Sumedang, beserta pengurus harian Muhammadiyah Sumedang dan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM).

Kapolres bersilaturahmi sekaligus mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kontribusi Muhammadiyah beserta Organisasi Otonom (Ortom) yang ada dibawahnya yang selalu menjalin kerjasama dan komunikasi dengan Polres Sumedang dalam menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Sumedang, silaturahmi ini adalah sebuah bentuk rasa hormat saya selaku anak kepada orangtua ujar Kapolres".

KH. Nasrudin Toha selaku ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Kabupaten Sumedang, merasa senang dengan kunjungan dari Kapolres yang baru , sekaligus memberikan selamat atas amanah baru yang diemban oleh AKBP Indra Setiawan, dengan harapan bisa lebih meningkatkan lagi dalam fungsi pengayoman kepada masyarakat.

Menurut Nasrudin "Muhammadiyah selama ini selalu menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Polri, serta banyak peran yang dilakukan oleh Muhammadiyah dengan Ortomnya dalam melayani umat dan Masyarakat di Kabupaten Sumedang, baik di bidang pendidikan, kesehatan , sosial dan kemanusiaan, semoga dengan silaturahmi ini bisa lebih memperkokoh lagi sinergisitas Muhammadiyah dengan kepolisian pungkasnya".

Acara pertemuan berakhir pada pukul 12.10 dilanjutkan dengan melaksanakan salat dzuhur berjamaah di masjid Solahudin Al Ayyubi yang berada di lingkungan kantor PD Muhammadiyah Sumedang.**

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Post 2

نموذج الاتصال