Dukung Pengawasan Partisipatif, DEEP Kab. Bekasi Tandatangani MoU dengan Bawaslu Kab. Bekasi

Dukung Pengawasan Partisipatif, DEEP Kab. Bekasi Tandatangani MoU dengan Bawaslu Kab. Bekasi

KULIAHALISLAM.COM - Cikarang, Senin 27 Juni 2022 bertempat di kantor Bawaslu Kab. Bekasi yang beralamat di Komplek Stadion Mini Cikarang Utara. DEEP Kab. Bekasi hadiri MoU (Memorandum Of Understanding) dengan Bawaslu Kab. Bekasi.

Kegiatan penandatanganan dihadiri langsung oleh Koordinator DEEP Kab. Bekasi Afief Ardhila dan Anggota DEEP yaitu Diah Puspitasari, sedangkan dari Bawaslu Kab. Bekasi di hadiri Ketua Bawaslu Kab. Bekasi Syaiful Bachri Anggota Bawaslu Alip Widada, Aan Hasanah, Khoirudin, Akbar Kadhafi. 

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kab. Bekasi sangat mengapresiasi atas inisiasi yang digagas oleh DEEP Kab. Bekasi untuk melakukan MoU dengan Bawaslu Kab. Bekasi dalam hal pengawasan partisipatif, yang kita ketahui bersama tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sejak 14 Juni 2022. 

'Sampai nanti pemungutan suara 14 Februari 2024 dimana pemantau pemilu dalam hal ini DEEP Kab. Bekasi akan menjadi mitra kami di Pemilu 2024 nanti, maka dari itu Bawaslu Kab. Bekasi berharap DEEP Kab. Bekasi segera mendaftarkan diri untuk pemantauan pemilu 2024 nanti, karena pendaftaran akan ditutup 7 (tujuh) hari sebelum pemungutan suara." Ujarnya.

Lebih lanjut "DEEP Kab. Bekasi sudah menjadi mitra kami di 2019 semoga kerjasama ini akan berjalan baik sampai 2024. Program DEEP Kab. Bekasi dalam hal Pendidikan Politik untuk Pemilih Pemula sangat membantu kami dalam hal peningkatan pengawasan partisipatif, maka dari itu kami menyambut baik MoU yang diajukan oleh pihak DEEP Kab. Bekasi." Ujar Ketua Bawaslu Kab. Bekasi.

Sedangkan dalam sambutan Koordinator DEEP Kab. Bekasi sangat berterimakasih telah menerima tawaran MoU yang kami ajukan tentang pengawasan partisipatif.

"DEEP Kab. Bekasi mempunyai program Sekolah Politik tingkat SMA kegiatan ini sudah berlangsung dua kali rencana kami akan mengadakan tiga bulan sekali tentu kegiatan kami butuh kolaborasi dengan stakeholder yang ada termasuk Bawaslu Kab. Bekasi yang dimana Bawaslu Kab. Bekasi di Pemilu tahun ini mempunyai program Pengawasan Partisipatif sehingga kami berinisiatif untuk melakukan kerjasama dengan Bawaslu Kab.Bekasi." Ujar Koordinator DEEP Kab. Bekasi Afief Ardhila. (AS)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Post 2

نموذج الاتصال