Pesan Ketua PP Muhammadiyah Di Acara Silaturahmi Bakda Idul Fitri PCM Cimanggung 

Pesan Ketua PP Muhammadiyah Di Acara Silaturahmi Bakda Idul Fitri PCM Cimanggung 

KULIAHALISLAM.COM, SUMEDANG — Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cimanggung Sumedang menggelar silaturahmi ba'da lebaran Idul Fitri 1443 H di Gedung Dakwah PCM Cimanggung masjid At Taqwa Cimanggung, Minggu (8/5/2022).

Dihadiri oleh KH Nasrudin Toha Ketua PDM Kab Sumedang, Dadang Wahyudin wakil ketua PDM Sumedang, Juju Supriatna ketua PCM Cimanggung, Sobirin Ketua PCM Jatinangor, PD Pemuda Muhammadiyah Sumedang, Kokam Sumedang, IPM, IMM, Tapak Suci dan Jama'ah Persyarikatan Muhammadiyah.

Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. Dadang Kahmad, M.S.i memberikan dakwah singkatnya tentang Ketaatan Beragama Umat Islam di Indonesia dan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai Kemuhammadiyahan di tengah-tengah Masyarakat.

"Warga Muhammadiyah harus bangga dengan Muhammadiyah karena Muhammadiyah sudah memberikan bukti bukan janji bagaimana berkontribusi dalam membangun bangsa ini" ungkap Dadang dalam acara halalbihalal di Gedung Dakwah PCM Cimanggung Kabupaten Sumedang," Jelasnya.

KH Nasrudin Toha ( Ketua PDM Sumedang) mengatakan, warga Persyarikatan Muhammadiyah Sumedang kedepan harus menjadi tauladan untuk masyarakat memberi manfaat untuk umat, bukan memanfaatkan untuk kepentingan sesaat apalagi hanya memanfaatkan Muhammadiyah untuk kepentingan pribadi saja.

Peradaban Muhammadiyah di Cimanggung allhamdulillah mengalami peningkatan meskipun penuh dengan dinamika, dia berharap dengan semangat saling menguatkan Insya Allah Persyarikatan Muhammadiyah di Cimanggung akan lebih bangkit lagi." Tutupnya.

Di tempat yang sama Satiman selaku penanggung jawab acara mengucapkan banyak terimakasih kepada para jamaah warga Persyarikatan Muhammadiyah yang telah hadir dalam acara Silaturahmi ini, semoga dengan silaturahmi ini bisa menumbuhkan semangat ukhuwah baik untuk warga Persyarikatan pada khususnya dan sesama muslim pada umumnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) baik dari Kokam Pemuda Muhammadiyah, IMM dan Tapak suci yang telah membantu mensukseskan acara Insya Allah acara seperti ini akan rutin dilaksanakan untuk menguatkan tali silaturahmi diantara warga Persyarikatan. Tutupnya.(DP)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال