Wujudkan Toleransi Ormas Pemuda Lintas Agama (PELITA) Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Takjil 

Wujudkan Toleransi Ormas Pemuda Lintas Agama (PELITA) Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Takjil 

KULIAHALISLAM.COM - Pemuda Lintas Agama (PELITA) Kabupaten Bekasi membagikan ratusan takjil (menu buka puasa) di Lampu Merah Polres Metro Bekasi pada Jum'at (22/04). 

Berlangsungnya kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari POLRES METRO Bekasi dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Lintas Agama diantaranya Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Peradah Indonesia Kabupaten Bekasi, Pemuda Katolik Kabupaten Bekasi, Pemuda Tridharma Indonesia Kabupaten Bekasi, GUSDURian Bekasi Raya, Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Bekasi Raya. 

Afief Ardhila selaku Ketua PELITA Kabupaten Bekasi mengatakan kegiatan ini bentuk nyata toleransi di Kabupaten Bekasi, semua agama di Kabupaten Bekasi turut berpartisipasi dalam membagikan takjil di bulan ramadan. 

"Saya melihat kegiatan ini adalah aktivitas yang penuh toleransi, karena semua agama ikut andil membagikan takjil di bulan ramadan." Ujarnya 

Lanjut Afief menegaskan bahwa Bekasi adalah daerah yang layak dikatakan sebagai daerah toleransi, dan hal ini akan terus digaungkan. 

"Bekasi saya tegaskan adalah daerah toleransi, karena aktivitas masyarakatnya sudah nyata penuh dengan kerukunan, dan kami komitmen akan gaungkan spirit toleransi ini ditingkat pemuda" tegasnya.(AS)


Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال