Sah, Mohammad Kasim Jabat Plt Kepala SMPN 8 Tambun Selatan


KULIAHALISLAM.COM - 1 Maret 2022 bertempat di SMPN 8 Tambun Selatan berlangsung lepas sambut Kepala SMPN 8 Tambun Selatan dari Ninuk Yulyanti ke Mohammad Kasim. 

Mohammad Kasim Guru SMPN 7 Tambun Selatan mendapatkan tugas baru sebagai Plt Kepala SMPN 8 Tambun Selatan sedangkan Ninuk Yulyanti yang masih menjabat Kepala SMPN 6 Tambun Selatan dimana jabatannya di SMPN 8 Tambun Selatan sudah lebih 1 tahun . 

Dalam sambutan Ninuk Yulyanti selaku Plt Kepala SMPN 8 Tambun Selatan yang lama, saya pribadi mohon maaf bila selama 1 tahun saya di SMPN 8 masih belum maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Plt semoga dengan di tunjuknya Kasim sebagai Plt Kepala SMPN 8 Tambun Selatan yang baru bisa memberikan inovasi dan kontribusinya untuk SMPN 8 Tambun Selatan. 

Sedangkan sambutan Plt Kepala SMPN 8 Tambun Selatan yang baru Mohammad Kasim mengatakan terimakasih kepada Guru serta Staf SMPN 8 Tambun Selatan yang telah menyambut kedatangan kami mohon maaf suara saya agak keras karena saya biasa dilapangan jadi kalau suara pelan itu bukan orang lapangan walaupun suara saya keras tetapi saya Insya Allah berhati lembut, semoga saya bisa berkerjasama dengan Bapak Ibu Dewan Guru SMPN 8 Tambun Selatan untuk memajukan SMPN 8 Tambun Selatan.

Setelah saya ditanggal 23 Februari 2022 mendapatkan SK penugasan menjadi Plt Kepala SMPN 8 Tambun Selatan. Yang dimana sejak 2018 saya menunggu menjadi Kepala Sekolah akhirnya di tahun 2022 ini saya mendapatkan amanah untuk menjadi Plt Kepala SMPN 8 Tambun Selatan mohon arahan dan bimbingannya dari Bu Hj. Lala, Bu Ninuk Yulyanti serta H. Noto Suprapto yang sudah lebih dulu menjadi Kepala Sekolah.

Kabid SMP Kusuma Ridwan dalam Lepas sambut di SMPN 8 Tambun Selatan. Dalam wawancaranya. Ada 21 (duapuluh satu) Plt Kepala SMPN se-Kab. Bekasi yang mendapatkan SK penugasan untuk menjadi Plt Kepala SMPN di Kab. Bekasi. Angkatan Kasim adalah angkatan ke 3 mereka yang angkatan ke 3 (tiga) ini langsung jadi Plt Kepala SMPN di Kab. Bekasi. 

Untuk Plt ini tidak serta merta langsung Jadi Kepala Sekolah Defenitif nanti PLT ini menunggu Kepala Sekolah Defenitif yang baru setelah itu mereka bisa di pindahkan atau ditetapkan jadi Kepala Sekolah tersebut 

Untuk Pak Kasim selamat bertugas sebagai PLT Kepala SMPN 8 Tambun Selatan terus tingkatkan kualitas pendidikan dan lakukan inovasi Sekolah yang bapak pimpin ini.

Turut hadir Kusuma Ridwan Kabid SMP , H. Juanda Pengawas SMP, Hj. Latifah Hanum Kepala SMPN 7 Tambun Selatan dan Dewan Guru SMPN 7 Tambun Selatan.

Pewarta: Afif Ardhila

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال