Rektor IBMB Terima Kunjungan Pimpinan Cabang IMM Bekasi Raya

KULIAHALISLAM.COM - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bekasi Raya, melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Rektor Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi, Dr. H. Jaenudin, S.Ag, M.Pd. Sabtu (08/01/22).

Silaturahmi ini dilakukan pra pelantikan PC IMM Bekasi Raya. Dr. Jaenudin meminta kepada Pimpinan baru IMM Cabang Bekasi Raya, agar melakukan kaderisasi juga senantiasa memperkuat tradisi pengkajian intelektual Islam.

Kehadiran IMM dikalangan Mahasiswa diharapkan mampu membaca kebutuhan kampus, potensi akademik sehingga nantinya bisa terkoneksi antara akademik dan kemahasiswaan.

Beliau juga tekankan, proses pencetakan kader Muhammadiyah melalui IMM dan melakukan sinergitas antara IMM dengan pimpinan kampus. Ujar, Dr. Jaenudin.

Dr. Jaenudin juga memberikan saran nya untuk kokohkan dan solidkan IMM agar IMM selalu berada dijalur rel yang tepat untuk kadernya.  

Diakhir ia mengatakan jadilah kader IMM yang jiwa profesionalisme dan fokus pada semanggat juang.

Ketua Umum PC IMM Bekasi Raya terpilih IMMawan Sandi, S.Pd. melaporkan persiapan pelantikan PC IMM Bekasi Raya rencananya dilaksanakan pertengahan bulan Januari ini.

(Muhammad Sandi, S.Pd.)


Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال