Redaktur Kuliahalislam.com Mengikuti Seminar Proposal

KULIAHALISLAM.COM - Redaktur Pelaksana kuliahalislam.com Fathan Faris Saputro mengikut seminar proposal secara tatap muka. Ahad (9/1/2022) di kampus STAI Muhammadiyah Paciran Lamongan.

Sebelum menyelesaikan skripsi sebagai tugas akhir, para mahasiswa tentunya juga harus mengajukan proposal kemudian mempresentasikannya. Seperti Fathan Faris Saputro yang telah melewati satu tahap ujian yaitu ujian proposal.

Faris dengan judul proposalnya “Peran Organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah Terhadap Pendidikan Akhlak di MTs Muhammadiyah 13 Solokuro Lamongan.” Dosen pembimbing Zakhiru Rahmah Zaha, S. Hum. M. Pd.

Faris menuturkan rasa bahagia tak terhingga karena dapat melaksanakan seminar ini dengan lancar saat diwawancarai secara tatap muka walau dengan kesibukan beliu. juga memberikan kiat-kiat agar teman-temannya bisa termotivasi dalam menyusun proposal skripsi.

”Perasaanku alhamdulillah bahagia sekali dan tentunya salah satu terget tercapai bahkan bisa mewujudkan salah satu mimpinya orang tua, setidaknya satu langkah lebih maju ” tutur yang juga pernah menjadi aktivis Ikatan Pelajar Muhammadiyah tersebut.

“Jangan mudah mengucapkan kata susah jika belum diusahakan. Pelaut yang ulung tidak pernah lahir dari ombak yang tenang, ini salah satu quotes yang pernah saya baca sehingga bisa termotivasi,” Ungkapnya

“Tips dari saya sederhana saja. Jika ada waktu luang walaupun beberapa menit, saya mengerjakan walau hanya sedikit. Dan yang paling penting adalah management waktu dan konsisten dalam menyelesaikan agar selesai tepat waktu,” tutupnya.

(Adis Setiawan)


Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال