SMK Muhammadiyah Jatibarang Bela Negara: SMK Mbangun Desa

Sumber gambar : SMK Muhammadiyah Jatibarang Indramayu

KULIAHALISLAM.COMCOVID-19 belum berakhir di negeri ini, semakin hari semakin banyak korban jiwa,  tidak memandang usia, siapapun bisa  terserang. Entah sampai kapan? Tidak satu orangpun yang tahu, kapan akan berakhirnya COVID-19 tersebut? Pemerintahpun sudah berupaya semaksimal mungkin dalam menangani COVID-19 yang menimpa negeri ini.

Dan baru-baru ini sebagai upaya mempercepat pembelajaran tatap muka kembali normal, kini SMK Muhammadiyah Jatibarang yang beralamat di jalan Mayor Dasuki No.131 Jatibarang-Indramayu, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Jatibarang dan sekitarnya "untuk meningkatkan disiplin tinggi prokes COVID-19,  dan bagi yang belum vaksin COVID-19 segera daftarkan diri Anda!!"

Harapannya dengan adanya himbauan ini, warga benar-benar menaati pada standard prokes COVID-19, selama mungkin, dan Yusron Arieady, S. IP selaku kepala SMK Muhammadyah Jatibarang, membenarkan bahwa dengan adanya upaya peningkatan disiplin tinggi prokes COVID-19, kita bisa memutus rantai penyebaran COVID-19, silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin segera daftarkan diri Anda ke puskesmas terdekat, dan ini merupakan salah satu wujud kita SMK Muhammadiyah Jatibarang dalam bela Negara SMK mbangun desa (Sabtu,10/7/21).

Harapannya dengan adanya himbauan tersebut, kita bisa memutus rantai penyebaran COVID-19, dan demi masa depan bangsa harus segera bangkit bersama melawan corona agar pendidikan tatap mukapun bisa berlangsung kembali normal.

Pewarta : Warinih, S. Pd. (Guru SMK Muhammadiyah Jatibarang)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

2 Comments

  1. Alhamdulillah dan semoga himbauan ini di indahkan masyarakat sehingga harapan kami dalam pembelajaran tatap muka bisa segera normal

    ReplyDelete
  2. Saya percaya, tidak ada usaha yang sia-sia. Semoga usaha yang sudah dijalankan mendapatkan ridhonya. Artikel ini mengingat kan kita bahwa, siapapun dapat menjadi pahlawan buat sesama. Terima kasih dan Tetap semangat buat SMK Muhammadiyah Jatibarang yang Hebat.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال