Pengurus PW Pemuda Muhammadiyah Jabar Gelar Sarasehan dan Upgrading di Cisoka Camp Sumedang

KULIAHALISLAM.COM - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jabar melakukan sarasehan dan upgrading pengurus sekaligus penanaman pohon di area hutan Cisoka Camp Sumedang, kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif yang bertema "Inspirasi Pemimpin Muda, Yang Muda Yang Berkarya." Kegiatan yang di laksanakan selama 2 hari 1 malam ini bertempat di Cisoka Camp Sumedang, Sabtu, 18/11/2023.


Pada kesempatan ini Reza Arfah, ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jabar meyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin dan terutama kepada para pemateri yang telah menyempatkan hadir pada acara ini ditengah-tengah kesibukan masing-masing. “Kami yakin mestinya saat ini semua memiliki kesibukan, namun menyempatkan menghadiri undangan kami.”

Reza menambahkan bahwa dari setiap masing-masing diri kita mempunyai 'Misi Ketuhanan', jadi dimana pun kita berada, apapun profesi kita, lakukan dan berikan yang terbaik dan apapun yang kita hadapi sekarang ini, yakinlah bahwa Tuhan selalu bermaksud baik", Jelasnya.

Panitia lokal yang juga pengurus PWPM Jabar Dodi Partawijaya mengatakan, merasa senang kerena kegiatan dapat berjalan lancar sesuai yang dirancanakan meski masih ada beberapa kekurangan disana-sini. “Alhamdulillah, kegiatan perdana Sarasehan dan Upgrading pengurus PWPM Jabar yang berlokasi di Cisoka Xamp Sumedang ini terlaksana dengan baik, terimakasih kepada teman-teman panitia yang terlibat, mohon maaf atas segala kekurangan", pungkasnya.(AS)

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال