Mata Garuda Sumatera Utara 3.0 Gelar Pelantikan

 

JakartaSabtu (22/10) kemarin telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Mata Garuda Sumatera Utara 3.0. Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa kepengurusan Mata Garuda Sumatera 2.0. Dan memulai masa kepengurusan yang baru yang akan dipimpin oleh Rahmi Seri Hanida dan wakilnya Toba Sastrawan Manik.

Sebelum pelantikan, ada beberapa proses yang harus dilalui kepengurusan MGSU 3.0 ini. Mulai dari masa perekrutan anggota baru; para mahasiswa/i dan atau alumni yang berstatus sebagai awardee LPDP, proses silaturahmi, konsolidasi, pemilihan ketua dan pengurus jajarannya, hingga pembentukan kepanitiaan pelantikan yang dilakukan baik oleh pengurus lama  maupun oleh pengurus harian yang  baru yang diketuai oleh Indris Sarihon Sianturi

Sesuai dengan komitmen, acara pelantikan ini dibuka oleh MC (Aryadi Manual Gultom & Silvia Annisa) tepat pukul 14.00 s/d 16.00 WIB via zoom. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan: Indonesia Raya dan langsung dilanjutkan dengan  menyanyikan Mars LPD. Setelah Do’a bersama yang dipimpin oleh Julhelmi Erlanda, acara dilanjutkan dengan laporan ketua panitia acara pelantikan, lalu pemutaran Vidio Kenangan dan Ucapan Terima Kasih MGSU 2.0.

Pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketua Mata Garuda Pusat 5.0, Leonardo Gavaza dengan membacakan Surat Keputusan (SK) Pengurus Mata Garuda Sumatera Utara 3.0 periode 2022-2024, sebagai berikut:






Pelantikan tersebut dikuatkan dengan kata Sambutan Ketua Terpilih dan  Pemaparan Program Kerja Tahunannya. Lalu dilengkapi dengan kata sambutan oleh Ketua mata garuda pusat 5.0 serta bimbingan dan arahan dari  Ir. Dwi Larso MSIE, Ph.D. sebagai Direktur Beasiswa LPDP dan Juni Dearmanita Damanik  Selaku Kadiv Pengelolaan Alumni. Akhirnya, acara ini ditutup dengan acara foto bersama seluruh panitia, tamu kehormatan, dan undangan.






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Post 2

نموذج الاتصال