Archy Renaldy Pratama Nugraha Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMK Informatika Sumedang 2022-2025

Archy Renaldy Pratama Nugraha Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMK Informatika Sumedang 2022-2025 

KULIAHALISLAM.COM - Archy Renaldy Pratama Nugraha, S.Kom mahasiswa pascasarjana STEI ITB yang juga Wakil Bendahara Umum KNPI Jawa Barat terpilih secara aklamasi sebagai ketua ikatan alumni SMK Informatika Sumedang periode 2022-2025. Sabtu (3/9/22).

Archy terpilih sebagai ketua IKA IFSU pada saat momentum hari ulang tahun SMK Informatika Sumedang yang ke 17 tahun. Archy dipercaya sebagai ketua IKA IFSU oleh alumni dari berbagai angkatan yang hadir dalam diesnatalis tersebut termasuk didukung penuh dengan kehadiran adanya tamu dari stakeholder Guru, Kepala sekolah SMK Informatika Sumedang, Ketua Yayasan Pendidikan Sumedang dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Provinsi Jawa Barat.

Archy menyampaikan bahwa saat ini SMK Informatika Sumedang sudah menjadi sekolah kejuruan terbaik di Kabupaten Sumedang dengan tahun ini terdapat seribu dua ratus siswa/i dan telah meluluskan lebih dari empat ribuan alumni yang tersebar di berbagai daerah dan keprofesian.

"Saat ini di usia ke 17 tahun yang relatif masih sangat muda, SMK Informatika sudah bisa menjadi sekolah kejuruan terbaik dengan banyak peminat yang mendaftar dan diimbangi banyak sekali penghargaan yang di dapatkan. Potensi para alumni yang berjumlah empat ribuan ini juga sudah banyak yang sukses di bidangnya bahkan sudah ada alumni sudah melenggang di dunia internasional" ucap archy.

Archy juga menambahkan bahwa harapan besar dengan adanya IKA IFSU bisa bergerak dengan skema organisasi berbasis kebutuhan pelayanan peningkatan mutu karir SDM (Service Based Organization), Saling membesarkan baik segi karir maupun kemampuan dan tidak meninggalkan (Bigger), SDM Unggul alumni harus memiliki kompetensi khusus masing-masing (Competence) dan Melakukan kegiatan yang mampu memberikan dampak perubahan di masyarakat (Impact).

"Tentunya harapan kita kedepannya harus bisa berkontribusi bagi almamater dan masyarakat dari berbagai sektor. Dilihat dari berbagai macam profesi dari para alumninya tentunya ini peluang yang sangat besar bagi adik-adik kita untuk bisa lebih berkembang baik dari segi pendidikan maupun karir, termasuk menjadikan sekolah sebagai mitra stategis dalam konteks memberikan masukan dengan perkembangan dunia industri saat ini" sambung archy.

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال