Solokuro Culture Festival Tahun 2022 Digelar

Solokuro Culture Festival Tahun 2022 Digelar

KULIAHALISLAM.COM - Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 sudah mulai terasa ditengah masyarakat Desa Solokuro Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Merdeka merupakan kemewahan dari Allah YME untuk setiap insan di bumi. Sabtu (27/8/2022).

Setiap warga negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa.

Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, begitu pula masyarakat Desa Solokuro turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 77, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna.

Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, yang diperingati 17 Agustus 2022.

Dalam memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI tersebut, Pemerintah Desa Solokuro dibantu oleh Panitia HUT RI ke-77 menggelar berbagai macam perlombaan dalam menyemarakannya di lingkungan Desa Solokuro.

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Desa Solokuro juga mengadakan karnaval tingkat desa. antusias warga  di sepanjang jalan utama untuk menyaksikan acara karnaval tersebut cukup ramai. (Fathan Faris Saputro)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال