Bersama Scooterist, Bupati Lamongan Parade Kemerdekaan Keliling Kota Lamongan

Bersama Scooterist, Bupati Lamongan Parade Kemerdekaan Keliling Kota Lamongan

KULIAHALISLAM.COM - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (Pak Yes) mengikuti Parade Kemerdekaan HUT Ke-77 RI bersama puluhan scooterist Lamongan yang diberangkatkan langsung dari depan Pendopo Lokatantra, Sabtu (27/8/2022).

Suara mesin yang saling berderu menjadi penanda pengendara vespa bersiap untuk turing mengitari kota Lamongan.

Tak hanya menampilkan keunikan vespa masing-masing, para peserta juga mengenakan berbagai kostum nyetrik nan menarik. Ada yang berbusana bak Nyi Roro Kidul dengan selendang hijaunya, berpenampilan ala punokawan, seragam sekolah hingga mengenakan APD lengkap layaknya vaksinator.

Tak mau ketinggalan dengan para peserta, berada di barisan terdepan, Pak Yes tampak mengenakan pakaian adat basofi khas Jawa Timur dengan sembong tenun ikat khas parengan yang senada dengan blangkonnya.

Melihat semangat dan antusiasme pengendara vespa, Pak Yes mengucapkan terima kasih atas partisipasi para scooterist Lamongan yang turut menyemarakkan HUT Ke-77 RI.

"Para scooterist Lamongan saya mengucapkam terima kasih yang sebesar-besarnya karena scooterist turut serta memeriahkan HUT RI Ke-77. Melalui kegiatan ini, HUT RI di Lamongan semakin semarak," tuturnya.

Sementara rute awal rolling tunder vespa dimulai dari depan Pendopo Lokatantra dan finish di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Lamongan. (Fathan Faris Saputro)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال