Puter Pelung Jadi Maskot Lamongan Megilan

Puter Pelung Jadi Maskot Lamongan Megilan

KULIAHALISLAM.COM - Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke 77 di Kabupaten Lamongan diadakan lomba dan pameran burung puter pelung. Bertempat di Gantangan New LBC Telaga Bandung Lamongan, Pak Yes mengungkapkan bahwa puter pelung ini merupakan salah satu maskot dari Lamongan, Ahad (7/8/2022).

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan, "Puter pelung ini adalah maskot dari pada Kabupaten Lamongan. Bagi yang belum tahu, puter pelung ini dulu pernah kita SK kan, nanti kalau perlu di SK kan ulang dan diwajibkan kepada setiap OPD di kantor-kantor, minimal di rumahnya punya burung puter pelung," ungkapnya.

Beliau juga mengajak untuk menginformasikan terkait burung puter pelung sebagai maskot Lamongan Megilan. "Luar biasa, senang sekali, bangga sekali pada hari ini. Saya harap teman-teman untuk terus berprestasi, dan mengabarkan pada seluruh masyarakat bahwa burung pelung ini adalah maskot dari Kabupaten Lamongan. Sukses untuk semuanya sukses untuk kegiatan ini," tambah Pak Yuhronur Efendi.

Pameran burung puter kelas gacoan ini selain diikuti oleh komunitas-komunitas burung puter, juga diikuti seluruh kepala OPD, camat, dan lurah. (Fathan Faris Saputro)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال