IMM Akan Kawal Penyaluran BLT Minyak Goreng

IMM Akan Kawal Penyaluran BLT Minyak Goreng

KULIAHALISLAM.COM - KARAWANG, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mengadakan kegiatan Santunan dan Diskusi mengenai Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Karawang, Kepala Dinas Sosial Karawang serta para Pimpinan daerah Muhammadiyah Karawang dan Organisasi kepemudaan lainya. 

Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Karawang Robby mengatakan bahwa kegiatan santunan dan diskusi mengenai Penyaluran BLT Minyak Goreng selain bertujuan untuk ajang silaturahim dengan warga Muhammadiyah juga menyampaikan kegelisahan masyarakat tentang mahalnya harga minyak goreng. "Selain untuk silaturahim juga diskusi ini membahas berkaitan dengan proses penyaluran minyak goreng," katanya kepada Radar Karawang, Sabtu (16/04). 

Robby pun menambahkan bahwa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Karawang akan mengawal dan melihat secara langsung kegiatan proses penyaluran BLT minyak goreng. "IMM akan mengawal proses penyaluran BLT minyak goreng agar tepat sasaran," tambahnya. 

Ia pun menuturkan bahwa minyak goreng ini sangat diperlukan karena saat ini memang terjadi kelangkaan serta sudah mulai terjadi ketakutan di masyarakat kelangkaan minyak goreng. "Kelangkaan minyak goreng dan harga yang mahal sudah mulai membuat masyarakat resah, sehingga BLT minyak goreng sangat diperlukan," tuturnya. 

Sementara itu, Kapolres Karawang, Aldi Subartono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karawang yang memang ikut turut mengawal penyaluran BLT minyak goreng ini. "Kalau ada pemotongan BLT teman-teman bisa melaporkan ke polres dan tentunya akan kami tindak tegas," Paparnya dalam penyampaian di diskusi yang digelar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Karawang.(Ibrahim H)

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال