DEEP Kembali Gelar Sekolah Politik ke 2 Tingkat Kab. Bekasi


KULIAHALISLAM.COM - Sabtu 26 Maret 2022 bertempat di SMAN 1 Cikarang Utara. Deep Kab. Bekasi kembali gelar sekolah politik ke 2 tingkat Kab. Bekasi.

Setelah 2 bulan kegiatan Sekolah Politik ke 1, DEEP Kab. Bekasi kembali menggelar sekolah politik ke 2. Kali ini peserta dari 5 (lima) sekolah, SMAN 1 Cikarang Utara, SMAN 2 Cikarang Utara, SMAN 3 Cikarang Utara, SMAN 1 Cikarang Timur, dan SMAN 1 karangbahagia. Peserta yang hadir berjumlah 50 orang.

Pembicara dalam kegiatan sekolah politik angkatan ke 2 menghadirkan Ketua KPU Kab. Bekasi Jajang Wahyudin, Ketua Bawaslu Kab. Bekasi Saiful Bachri dan Anggota Bawaslu Aan Hasanah, Kepala Kesbangpol Kab. Bekasi Juhandi, Budiyanto Anggota DPRD Kab. Bekasi dan 2 (dua) unsur dari akademisi Ferryal Abadi dan Iqbal Syafrudin.



Dalam sambutan Koordinator DEEP Kab. Bekasi Afief Ardhila kegiatan Sekolah Politik ke 2 ini masih mengambil tema yang sama yaitu Milenial Melek Politik. Agar para pemilih pemula yang dimana 2024 akan pertama kali memilih mau menggunakan suaranya dalam pemilihan umum 2024 nanti. 


Dalam sambutan Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Cikarang Utara Ghofar Taufik yang mewakili Didi Rosidi Kepala SMAN 1 Cikarang Utara. Mengatakan kalian yang mewakiki sekolah dari unsur Osis dan MPK adalah sebuah produk Politik dimana dalam Pemilihan Ketua Osis itu juga bentuk pembelajaran politik sejak dini, diharapkan setelah kegiatan ini para antar osis sekolah yang mewakili saling kenal satu dengan yang lainnya. (AS)


Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال