Rikky Bagus Pratama Putra Terpilih Sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sumedang 2022-2027

Rikky Bagus Pratama Putra Terpilih Sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sumedang 2022-2027


KULIAHALISLAM.COM, Sumedang - Rikky secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Purna Paskibrka Indonesia (PPI) Kabupaten Sumedang periode 2022-2027, dalam Musyawarah Kabupaten PPI Kabupaten Sumedang yang berlangsung di Tempat Aula Tampomas Induk Pusat Pemerintah Kabupaten Sumedang, Minggu 27 Februari 2022. 

Rikky Bagus Pratama Putra Terpilih

Turut hadir pula tamu undangan Bupati Sumedang, Sekda Sumedang, Kapolres Sumedang, Danyon 301 PKS, Dandim 0610 Sumedang, Kadisbudparpora Sumedang, Kepala Kesbangpol Sumedang, Kajari Sumedang.

Kedepannya, Rikky berharap PPI Kabupaten Sumedang akan banyak mengukir prestasi dibawah kepemimpinannya.

Rikky yang juga seorang Dokter ini menjelaskan, kedepannya PPI Sumedang menjadi organisasi yang solid, mengakar, dan bermanfaat, dengan menjadikan PPI Sumedang tempat yang nyaman untuk berkumpul dan berkarya bagi seluruh insan paskibra di sumedang.

"menjadikan PPI sumedang sahabat masyarakat dalam pembangunan ekonomi kreatif" menjadikan PPI sumedang sebagai rekan pemerintah daerah dalam pembangunan kepemudaan." Ujarnya.

Sementara itu, Dony Ahmad Munir Bupati Sumedang dalam sambutannya mengatakan, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sumedang harus menjadi organisasi yang lincah, kreatif, penuh inovasi, kolaboratif dengan siapapun. 

PPI menjadi garda terdepan yang memupuk nilai nilai kebangsaan, kepemudaan, terutama dalam menjaga marwah NKRI. Kita bersyukur tinggal di Indonesia, negara yang aman dan damai."jelasnya.**(dd)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال