IMM STAI Muhammadiyah Paciran Lamongan Akan Menggelar DAD

KULIAHALISLAM.COM - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) STAI Muhammadiyah Paciran Lamongan akan menggelar Darul Arqam Dasar (DAD) tahun 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 11-13 Februari 2022. Di MTs Muhammadiyah 13 Solokuro Lamongan.

Imam of Training Darul Arqam Dasar STAIM Paciran 2022 Fathan Faris Saputro berharap, nantinya peserta untuk tampil di garda terdepan dan berperan aktif serta ikut dalam menciptakan keamanan dan persatuan serta perangi hoax, Selasa (1/2/2022).

Sebagai organisasi yang fokus pada penanaman ideologi, dia mengajak kader IMM berperan dalam menyikapi problem Bangsa melalui dakwah.

“Mengingat kondisi kebangsaan kita hari ini yang masih kurang stabil, saya berharap kepada peserta DAD nanti untuk tidak mudah terprovokasi,”

“Tidak mudah terpengaruh dan disusupi oleh oknum-oknum yang telah terkooptasi dengan kepentingan tertentu,” kata Fathan yang juga Instruktrur PC IMM Lamongan ini. 

Darul Arqam Dasar bertemakan ‘Memanifestasikan Trilogi Ikatan, Khoirunnas Anfa'uhum Linnas’, menurut Fathan, menjadi manifestasi tekad IMM dalam membangun ideologi Keislaman dan Kebangsaan.

“IMM masih berkomitmen untuk terus melahirkan calon pemimpin yang memiliki karakter yang Islami serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata Fathan.

“IMM harus bisa meningkatkan daya saing. Berorganisasi merupakan wadah pembelajaran dalam meningkatkan kemampuan leadership dan menjadi ‘motor penggerak’ dakwah Muhammadiyah,” Pungkasnya.

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال