Delapan Kader IMM Lumajang Jadi Peserta Musyda IMM Jawa Timur

KULIAHALISLAM.COM - Delapan kader Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lumajang menjadi peserta Musyawarah Daerah (Musyda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Timur ke XXI, di Universitas Muhammadiyah Gresik yang berlangsung selama 4 hari pada tanggal 20-23 Januari 2022.

Delapan orang tersebut yaitu Muhamad Syaihul Mizan, Afifudin Wahed, Rendi Astomo, Alifia Aprilin, Adella Rahma Fadhilah, Riva Ayu Agustina, Fata Burhan Ulumuddin dan Indra Wahyudi.

Ketua umum PC IMM Lumajang Muhamad Syaihul Mizan menuturkan, “Semoga agenda Musyda IMM Jatim yang diadakan di Gresik ini berjalan dengan lancar, aman, dan selesai tepat waktu,” terangnya.

Pun begitu buat calon ketua umum serta formatur bahkan cabang-cabang pendukungnya agar bersiap menang maupun kalah dalam kontestasi dua tahunan ini. Lebih dari itu, bagi saya agenda Musyda IMM Jatim ini adalah momentum kita semua untuk bersilaturahim dengan sesama kader IMM se-Jatim dengan bersuka cita.

Mizan menambahkan, “Untuk yang nantinya terpilih sebagai ketua umum baru IMM Jatim, saya berharap  pengaderan dan pergerakan lebih ditingkatkan lagi. Apalagi di zaman yang serba digital pada hari ini. Karena di balik kader yang hebat, ada instruktur handal yang mampu mengelola pengaderan lebih berdaya saing,” jelasnya.

”Pun begitu juga pergerakan, terkadang kita masih terpaku pada retorika-retorika belaka yang harusnya lebih banyak bekerja dari pada berhalusinasi.” tandasnya.

Pewarta : Fathan Faris Saputro

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال