DEEP Kabupaten Bekasi Gelar Sekolah Politik Angkatan 1 di SMAN 6 Tambun Selatan


KULIAHALISLAM.COM - Sabtu 8 Januari 2022 bertempat di ruangan SMAN 6 Tambun Selatan. Democracy and Electoral Empowerment Partnership (DEEP) Kab.Bekasi gelar sekolah Politik Angkatan 1 dengan tema Milenial Melek Politik. 

Di hadiri oleh 50 peserta dari OSIS dan MPK SMAN 6 Tambun Selatan. Turut hadir Kepala Sekolah SMAN 6 Tambun Selatan Yuliana, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Efi Yarsi, dan Pembina OSIS Egi.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMAN 6 Tambun Selatan Yuliana, M.Pd. mengucapkan terimakasih atas DEEP Kab. Bekasi yang telah mempercayakan SMAN 6 Tambun Selatan untuk melaksanakan sekolah politik.

Diharapkan para peserta yang hadir mau berpartisipasi dalam politik di kemudian hari karena politik itu berguna bagi kelangsungan hidup semoga kelak alumni SMAN 6 Tambun Selatan ada yang menjadi pejabat kepala daerah, pejabat legislatif sehingga bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Koordinator DEEP kab.Bekasi Afief Ardhila dalam sambutannya tujuannya di selenggarakan Sekolah Politik agar para siswa mau ikut serta dalam pemilu 2024 agar menjadi milenial melek politik sesuai dengan tema DEEP Kab. Bekasi. 

Karena politik itu sudah melekat pada keseharian kita dari bangun tidur sampai tidur kembali itu produk politik jadi jangan tidak peduli dengan politik.

Kegiatan 2 hari ini dari Sabtu dan minggu akan di isi oleh akademisi, pengamat politik, KPU Kab.Bekasi, Bawaslu Kab.Bekasi, Anggota DPR RI, Kesbangpol Kab.Bekasi.

Kegiatan Sekolah Politik akan dilaksanakan sebanyak 4 kali dalam setahun di Kab. Bekasi sehingga para pelajar yang nanti di 2024 mau berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

(Adis Setiawan)


Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال