Putri Bill Gates Nikahi Seorang Pemuda Muslim Secara Islam

KULIAHALISLAM.COM - Putri Bill Gates seorang miliarder pendiri microsoft yang bernama Jennifer Gates akan menikahi laki-laki yang dipilihnya. Pria tersebut bernama Nayel Nassar seorang atlet penunggang kuda pada Sabtu, 16 Oktober 2021 di Westchester Country New York. 


Putri Bill Gates
Putri Bill Gates dan Suami Nayel Nassar

Sebelum menjalani pernikahan, Jennifer dan Nayel telah terlebih dahulu bertunangan pada Januari 2020. Pernikahan Jennifer banyak dibantu oleh ibunya Melinda yang telah bercerai dengan sang suami Bill Gates. 

Yang menarik adalah pernikahan mereka dilaksanakan secara Islam mengikuti agama sang suami Nayel Nassar. Proses ijab kabul dilakukan secara tertutup pada Jum'at (15/10/2021). Sehari setelahnya dilakukan pencatan sipil dan resepsi yang dihadiri 300 orang saja. 

Nayel Nassar merupakan seorang pemuda muslim kelahiran Amerika 21 Januari 1991 keturunan Mesir. Dia dibesarkan di Kuwait dan memiliki orang tua kaya raya. Sejak kecil dia tertarik terhadap olah raga berkuda. Dia menjadi atlet utusan Mesir untuk olimpiade. 

Nayel berhasil meraih gelar jurusan ekonomi di Stanford University. Sementara Jennifer lulus dari jurusan biologi di Universitas yang sama. Nayel dan Jennifer menjalin hubungan sejak Januari 2017. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال