IMM Bekasi Raya Menggelar Musycab II

Mahasiswa Muhammadiyah Bekasi Raya bersama tamu undangan

KULIAHALISLAM.COM, BEKASI - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bekasi Raya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II dengan Tema “Estafet Kepemimpinan Profektik dalam Menggerakkan Ikatan Menuju Bekasi Raya Berkemajuan” yang dilaksanakan di TK 'Aisyiyah 81 Margahayu Jaya, Bekasi Timur  Sabtu 02 Oktober 2021.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat Wildan Mulkan Hakim menyampaikan dengan momentum musyawarah ini, "semoga menjadi musyawarah yang sah dan satu-satunya tanpa ada tandingan."

Peserta yang hadir pada Muscab II IMM Bekasi Raya ada 3 PK, PK Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, PK FIP UMJ-Bekasi, PK Ahmad Badawi.

9 Formatur terpilih pada Muscab ke II IMM Bekasi Raya :
Immawan Adis Setiawan, Immawan Rezza, Immawan Raihan, Immawan Rizki Muhsin, Immawan Symphony, Immawan Sandi, Immawan Rahman, Immawan Ihya, dan Immawan Adin. 

Dari rapat formatur menetapkan Immawan Muhammad Sandi sebagai Ketua dan Immawan Rizki Muhsin sebagai Sekretaris PC IMM Bekasi Raya terpilih periode 2021-2022.

Immawan Muhamad Sandi Ketua terpilih dan Immawan Rizki Muhsin Sekretaris terpilih)

Selain pemilihan formatur, dalam Muscab II PC IMM Bekasi Raya juga ada penyampaian laporan pertanggung jawaban Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bekasi Raya periode sebelumnya.

Kegiatan begitu meriah karena terdapat tamu undangan yang dihadiri oleh, ayahanda Ketua PDM Kota/Kabupaten Bekasi, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Ketua OKP tingkat Daerah, serta ortom Muhammadiyah. 

Pewarta: Adis 

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال