Lulus Sidang Skripsi, Fathan Faris Saputro Raih Gelar Sarjana Pendidikan

Lulus Sidang Skripsi, Fathan Faris Saputro Raih Gelar Sarjana Pendidikan

KULIAHALISLAM.COM - Kabar menggembirakan datang dari Fathan Faris Saputro yang baru saja lulus sidang skripsi pada Ahad (19/6/2022). Redaktur pelaksana Kuliahalislam.com ini mendapatkan gelar sarjana pendidikan setelah mengerjakan skripsi di tengah hiruk pikuk yang ia jalani.

Ia sangat bersyukur karena mampu menyeimbangkan, berorganisasi, pekerjaan dan pendidikannya. Tentunya, untuk bisa ada di tahap ini bukanlah perjalanan yang mudah bagi Fathan.

“Momen penuh emosi! Fathan Faris Saputro, S. Pd. ini bukanlah perjalanan yang mudah untuk bisa sampai di sini. Disiplin dengan waktu dan diri sendiri untuk seimbangkan, berorganisasi, pekerjaan dan pendidikan,” ungkap Fathan pada Ahad (19/6/2022).

Selama proses pengerjaan skripsi, Fathan rela merelakan waktu istirahatnya menjadi lebih sedikit demi skripsi. Semua usahanya pun akhirnya terbayar.

“Air mata yang nggak kehitung, hari-hari melelahkan dan waktu kurang tidur supaya bisa kasih yang terbaik. Akhirnya aku berhasil!” lanjut Fathan.

Ia juga berterima kasih kepada keluarga dan semua sahabat-sahabat yang selalu setia memberikan motivasi di saat senang maupun susah.

Reporter: Adis Setiawan

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال