500 Siswa Tingkat SMP Ikuti Lomba AKSI PAI di Kab. Bekasi


KULIAHALISLAM.COM - Cikarang, Senin 21 Maret 2022 bertempat di SMPN 3 Cikarang Utara di gelar pelaksanaan lomba AKSI (Ajang Kreativitas dan Kreasi Seni Islam) PAI Tahun 2022 Tingkat Kab. Bekasi.

500 siswa tingkat SMP ikuti lomba AKSI PAI di Kab. Bekasi, turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bekasi Ahmad Sanukri, Kabid SMP Kusuma Ridwan. 

Sebelum dimulai lomba para peserta dikumpulkan di lapangan untuk pembukaan acara lomba. 

Dalam sambutan Kepala Kemenag Kab. Bekasi, hanya memberikan 2 point nasehat untuk peserta lomba.

Pertama ini menjadi tolak ukur dan evaluasi untuk kalian seberapa paham tentang agama kita sendiri.

Yang kedua dengan lomba ini ada perubahan perilaku karena sejatinya ilmu itu bukan hanya transfer pengetahuan tetapi harus ada sikap yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya yang semula tidak tahu kini menjadi tahu. 

Kabid SMP dalam sambutannya diharapkan siswa dapat mengembangkan bakat keterampilan yang sesuai dengan abad ke 21, mari kita jalin hubungan yang baik antara Kepala Sekolah, Guru, siswa dan orangtua murid sehingga kualitas pendidikan kita akan terus mengalami kemajuan .

Lomba AKSI ini diadakan di 3 Sekolah Cikarang, SMPN 1 Cikarang Utara, SMPN 3 Cikarang Utara, SMPN 5 Cikarang Utara. Lomba ini terdiri dari MHQ, Cerdas Cermat, Kaligrafi, Lomba Ceramah, MTQ, Olimpiade PAI. Ada 500 peserta AKSI dalam lomba tahun ini. (AA)

Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال