Sinergi Gerakan, PC IMM Bekasi Raya Silaturahmi Ke PDM Kota Bekasi

Ketua PDM Kota Bekasi dan Ketua IMM Bekasi Raya

KULIAHALISLAM.COM - Kota Bekasi, pada Kamis (25/01/2022) Struktur Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa (PC IMM) Bekasi Raya Periode 2022-2023 melakukan kunjungan ke Ketua PDM di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Bekasi.

Silaturahmi tersebut memberitahukan dan mengundang Ketua PDM Kota Bekasi bahwasanya PC IMM Bekasi Raya akan mengadakan pelantikan di akhir bulan Januari ini. Ketua PDM Kota Bekasi mengucapkan selamat dan berkomitmen untuk terus mendukung gerakan PC IMM Bekasi Raya

Selain membahas dan mengundang pelantikan PC IMM Bekasi Raya silaturahmi tersebut juga membahas mengenai sinergitas organisasi otonom Muhammadiyah di Kota Bekasi.

Hal tersebut dapat diwujudkan ketika seluruh simpul struktural dan tokoh-tokoh organisasi otonom Muhammadiyah di Kota Bekasi duduk bersama merencanakan gerakan yang berkelanjutan.

Sandi, Ketua Umum PC IMM Bekasi Raya mengatakan: "Disamping bertujuan menyambung silaturahmi dan sinergitas antar MLO, agenda ini juga untuk menimbah wawasan dan masukan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi."

"Periode ini coba kami giatkan untuk memperkuat konsolidasi gagasan dan gerakan IMM Bekasi Raya. Lewat silaturahmi ini memahami bagaimana IMM dibangun dari masa ke masa. Agar tidak menjadi aktivis muda muhammadiyah yang ahistoris."

"IMM hari ini adalah kelanjutan dakwah para senior-senior terdahulu. Dari merekalah pimpinan IMM saat ini dapat mengambil pelajaran dari sejarah untuk bergerak secara optimistis pada masa sekarang dan mempersiapkan masa depan”, ujarnya.

Sementara itu, Ayahanda Drs KH Soekandar Ghazali, Ketua PDM Kota Bekasi, pada kesempatan ini bercerita tentang dinamika dakwah Muhammadiyah Kota Bekasi. Beliau juga menuturkan, "dinamika kebangsaan saat ini aktivis muda Muhammadiyah menjadi penting IMM untuk bangkit dan berharap IMM tidak hanya ada di Kampus Muhammadiyah saja."

"Saya berharap IMM mampu menjadi mitra kritisnya pemerintah dan terus kembangkan ide-ide yang kreatif dan inovatif. Di samping memperkuat keilmuan, jangan lupa sering-sering terus kemasyarakat”, ungkap Ketua PDM Kota Bekasi.

(Adis Setiawan)


Admin

Redaksi Kuliah Al Islam

1 Comments

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال